Diposkan   22 Desember 2017   00:00 WIB   Oleh : Admin   Berita

Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan JPT Pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kendal

Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan JPT Pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kendal

Bertempat di ruang Operation Room, Setda Kendal, Kamis (21/12), Ibu Bupati Kendal dr. Mirna Anissa, M.Si melantik 3 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yakni Ir. Sugiono, MT menjadi Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Suharjo, S.Sos, MH menjadi kepala Dinas Perhubungan dan Agus Dwi Lestari, SIP, MH menjadi kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Kendal.

Ibu Bupati dalam sambutannya, mengharapkan para pejabat yang dilantik untuk berkomitmen pada visi dan misi 2016 - 2021 sehingga tercipta sinergi yang yang baik dalam mewujudkan Kendal Permata Pantura tahun 2021 mendatang. Para pejabat diminta agar selalu mengedepankan integritas dan kompeten dalam bidangnya masing - masing. Sehingga apa yang dicita - citakan masyarakat Kabupaten Kendal akan perubahan menuju kesejahteraaan dapat benar - benar dirasakan

Lebih lanjut dikatakan Ibu Bupati, pergantian jabatan atau rotasi perjalanan karir merupakan hal yang biasa terjadi. Menurutnya, pergantian jabatan merupakan bentuk pendewasaan bagi kedinasan yang ada untuk perjalanan karir. Ibu Bupati menyampaikan apresiasinya terhadap sejumlah pihak terutama baperjakat dan BKPP dalam memilih Sumber Daya Manusia pilihan yang tepat untuk menduduki posisi di masing - masing OPD.

Ibu Bupati minta kinerja bisa disaksikan masyarakat dan mendapat aplaus dari masyarakat Kabupaten Kendal. Ibu Bupati mengajak ASN yang dilantik untuk membangun dan mengejar ketertinggalan Kabupaten Kendal dari daerah lain dan berharap perubahan bukan sekedar jargon saja namun juga pola pikir dan perilaku sehingga Kabupaten Kendal akan terbangun lebih baik dan komitmen untuk masyarakat juga dijaga.

Ibu Bupati memuji loyalitas para pejabat yang telah dilantik sebelum dan setelah dilantik untuk tetap berkomitmen bekerja membantu Bupati dalam mewujudkan Kabupaten Kendal yang lebih baik. Bupati mengajak para pejabat yang baru dilantik untuk sepakat membangun Kabupaten Kendal bersama - sama.(sumber kendalkab.go.id)


Share:


Info

Pengen tau Trend apa yang sedang hype langsung cus trendnesia.com/