Diposkan   02 April 2019   00:00 WIB   Oleh : dwibudi   Berita

Penyerahan Petikan SK Kenaikan Pangkat Periode 1 April 2019

Penyerahan Petikan SK Kenaikan Pangkat Periode 1 April 2019

Pada Apel Bersama bulan April tanggal 1 April 2019 di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kendal yang diselenggarakan di halaman Gedung A Setda Kendal telah diserahkan secara simbolis Petikan Surat Keputusan Bupati Kendal tentang Kenaikan Pangkat Periode 1 April 2019. Berkenan menyerahkan Sekretaris Daerah Kabupaten Kendal, Moh Toha, S.T., M.Si mewakili Bupati Kendal dengan didampingi oleh Plt.Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Kendal, Drs. Sigit Sulistyo, M.M.

Penerima Petikan Surat Keputusan Kenaikan Pangkat Periode 1 April 2019 masing-masing mewakili golongan ruang secara simbolis sebagai berikut :

  1. Andy Nur Karendra, S.S.TP, M.M., Kepala Bidang Penagihan Pendapatan pada Badan Keuangan Daerah Kabupaten Kendal untuk golongan IV;
  2. Adi Putra, S.E., pelaksana pada Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Kabupaten Kendal untuk golongan III;
  3. Muhamad Fatoni, Satpol PP Terampil/Pelaksana dari Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Kendal untuk golongan II; dan
  4. Yuliyanto, pelaksana dari Dinas Sosial Kabupaten Kendal untuk golongan I.

Selanjutnya untuk pengambilan Petikan Surat Keputusan Kenaikan Pangkat Periode 1 April 2019 secara keseluruhan dilaksanakan setelah Apel Bersama mulai pukul 08.00 s.d. 15.30 WIB bertempat di Ruang Rapat Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Kendal. Adapun penerima Petikan Surat Keputusan Kenaikan Pangkat Periode 1 April 2019 sejumlah 555 PNS dan dibagikan bertahap dalam dua sesi pengambilan.


Share:


Info