Diposkan   19 Oktober 2017   00:00 WIB   Oleh : Admin   Berita

PELANTIKAN PEJABAT PIMPINAN TINGGI PRATAMA DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KABUPATEN KENDAL

PELANTIKAN PEJABAT PIMPINAN TINGGI PRATAMA DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KABUPATEN KENDAL

 

Bupati Kendal dr. Mirna Annisa M.Si, pada hari Rabu 18 Oktober 2017 mengambil sumpah jabatan dan melantik pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kendal. Pelaksanaan kegiatan tersebut dilangsungkan di Operation Room Setda, dan disaksikan oleh para pimpinan forkopimda, para staf ahli bupati, para asisten sekda serta para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Tiga pejabat yang dilantik adalah Moh Toha ST. MSi yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Perhubungan, dilantik menjadi Sekretaris Daerah, menggantikan Ir. Bambang Dwiyono MT. Selanjutnya Ir. Bambang Dwiyono MT dilantik menjadi Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, menggantikan Tatang Iskandariyanto SH. Kemudian Tatang Iskandariyanto dilantik menjadi Inspektur pada Inspektorat Kabupaten Kendal.

Pesan dan harapan yang disampaikan Ibu Bupati Kendal agar Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama mampu menjadi pengayom, penggerak, motivator dan teladan bagi organisasi birokrasi di Pemerintah Kabupaten Kendal serta mewujudkan visi dan misi Ibu Bupati Kendal. 


Share:


Info

Pengen tau Trend apa yang sedang hype langsung cus trendnesia.com/