Diposkan   06 November 2017   00:00 WIB   Oleh : Admin   Berita

Sosialisasi Pengelolaan Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kendal

Sosialisasi Pengelolaan Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kendal

Bertempat di Hotel Grand Wahid Salatiga, tanggal 3 sampai 4 November 2017 Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Kendal melaksanakan Sosialiasi Pengelolaan Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kendal. Acara dibuka Oleh Bapak Wakil Bupati Kendal  Masrur Maskur.

Dalam sambutanya beliau menyampaikan bahwa Sosialisasi yang dilakukan ini merupakan upaya Pemerintah Kabupaten Kendal untuk memberikan pemahaman dan penyamaan persepsi terhadap Pengembangan Karir PNS dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama. Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) adalah jabatan yang memiliki fungsi memimpin dan memotivasi setiap pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) pada instasi pemerintah melalui kepeloporan dalam bidang keahlian profesional, kebijakan, kepemimpinan manajemen, kerja keras, keteladanan dan kode etik ASN. Arah kebijakan Manajemen PNS saat ini maupun ke depan menekankan pada kualifikasi, kompetensi, kinerja dan kebutuhan organisasi dengan mempertimbangkan integritas dan moralitas.

Acara Sosialisasi diikuti sebanyak 100 orang peserta yang terdiri dari Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator Kepala OPD, Pejabat Administrator Kepala Bagian Setda, Pejabat Administrator Sekretaris Badan/Dinas/Inspektorat/Wadir RSUD di Pemerintah Kabupaten Kendal.

 

Materi dapat di download disini


Share:


Info

Pengen tau Trend apa yang sedang hype langsung cus trendnesia.com/