Diposkan   04 Desember 2017   00:00 WIB   Oleh : boedy   Berita

PENGAMBILAN SUMPAH JANJI PNS TAHUN 2017

PENGAMBILAN SUMPAH JANJI PNS TAHUN 2017

Guna tertib administrasi, Pemerintah Kabupaten Kendal melalui Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Kendal melaksanakan kegiatan Sumpah/Janji PNS dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kendal. Adapun kegiatan dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 30 November 2017 bertempat di Pendopo Kabupaten Kendal.

Sumpah/janji diambil oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kendal dihadapan Rohaniwan dan dua orang Saksi dari Pejabat Struktural BKPP kepada 580 orang PNS yang sebagian besar merupakan PNS yang berasal dari pengangkatan PNS dari formasi K-2 2014 dan 2015 serta formasi umum 2013 dan 2015. Acara ini juga dihadiri oleh para Staf Ahli Bupati, para Asisten Sekda dan Kepala OPD terkait.

Acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dilanjutkan prosesi pengambilan sumpah/janji PNS oleh Sekretaris Daerah dan diakhiri dengan penandatanganan berita acara sumpah/janji PNS secara simbolis. Selanjutnya pada kesempatan yang sama dilaksanakan penandatanganan berita acara seluruhnya, sehingga genap sejumlah 580 orang.


Share:


Info

Pengen tau Trend apa yang sedang hype langsung cus trendnesia.com/