Diposkan   13 Februari 2018   00:00 WIB   Oleh : Admin   Berita

BIMBINGAN TEKNIS DAN UJIAN NASIONAL SERTIFIKASI KEAHLIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA

BIMBINGAN TEKNIS DAN UJIAN NASIONAL SERTIFIKASI KEAHLIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA

Bupati Kendal dr. Mirna Annisa, M.Si membuka secara resmi Bimbingan Teknis dan Ujian Nasional Sertifikasi Keahlian Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah Kabupaten Kendal Tahun 2018 yang diselenggarakan oleh BKPP Kab. Kendal bekerjasama dengan BP-ULP Universitas Diponegoro Semarang.

Kegiatan dilaksanakan selama 5 hari mulai tanggal 5 s.d. 9 Februari 2018 serta Ujian Nasional Sertifikasi Pengadaan Barang/jasa Pemerintah dengan menggunakan media komputer (Computer Assisted Test atau CAT) setelah bimbingan teknis selama 2 (dua) jam bertempat di Hotel Sae Inn Kendal.

Dalam rangka mempercepat realisasi program-program pembangunan infrastruktur dan pelayanan publik kepada masyarakat Kabupaten Kendal sejalan dengan Visi Misi Bupati & Wakil Bupati Kendal 2016-2021 “Terwujudnya Kemajuan dan Kesejahteraan Masyarakat Kabupaten Kendal yang Merata Berkeadilan Didukung oleh Kinerja Aparatur Pemerintah yang Amanah dan Profesional serta Berakhlak Mulia Berlandaskan Iman dan Taqwa kepada Allah SWT”, dipandang perlu meningkatkan kompetensi teknis Pengadaan Barang/jasa Pemerintah para pejabat administrator dengan melaksanakan Bimbingan Teknis dan Ujian Nasional Sertifikasi Keahlian Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah Kabupaten Kendal Tahun 2018.

Peserta Bimbingan Teknis sebanyak 50 (lima puluh) orang terdiri dari para Pejabat Administrator Pemerintah Kabupaten Kendal dan dilaksanakan dengan materi dan narasumber Fasilitator dari BP-ULP Universitas Diponegoro;


Share:


Info

Pengen tau Trend apa yang sedang hype langsung cus trendnesia.com/