Diposkan   14 Februari 2018   00:00 WIB   Oleh : Admin   Berita

Pembukaan Diklat Prajabatan CPNS Bidan Golongan II

Pembukaan Diklat Prajabatan CPNS Bidan Golongan II

Pemerintah Kabupaten Kendal bekerjasama dengan BPSDMD Provinsi Jawa Tengah menyelenggarakan Diklat Prajabatan CPNS Bidan Golongan II Tenaga Non Honorer Pengangkatan Khusus Angkatan XLII. Diklat Prajabatan dibuka oleh Kepala BKPP Kabupaten Kendal (AGUS DWI LESTARI, S.IP, MH) pada hari Selasa tanggal 13 Februari 2018 bertempat di Sanggar Kegiatan Belajar, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kendal yang beralamatkan di Desa Botomulyo, Kecamatan Cepiring, Kendal.

Pada tahun 2018 Pemerintah Kabupaten Kendal akan menyelenggarakan Diklat Prajabatan sejumlah 121 (seratus dua puluh satu) CPNS yang mekanisme pelaksanaannya adalah :

  1. 91 (sembilan puluh satu) peserta mengikuti Diklat Prajabatan melalui pengiriman peserta di BPSDMD Provinsi Jawa Tengah;
  2. 30 (tiga puluh) peserta mengikuti Diklat Prajabatan melalui penyelenggaraan Pola Kerjasama dengan BPSDMD Provinsi Jawa Tengah di Sanggar Kegiatan Belajar Kabupaten Kendal.

Peserta Diklat Prajabatan Angkatan XLII ini adalah CPNS Bidan Golongan II sejumlah 30 (tiga puluh) peserta yang berasal dari 22 (dua puluh dua) Puskesmas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kendal. Diklat Prajabatan akan dilaksanakan selama 7 hari kerja atau 78 Jam Pelajaran yaitu mulai tanggal 13 Februari s.d. 22 Februari 2018.


Share:


Info

Pengen tau Trend apa yang sedang hype langsung cus trendnesia.com/