Diposkan   21 Februari 2018   00:00 WIB   Oleh : boedy   Berita

Asistensi Penyusunan Formasi PNS 2018

Asistensi Penyusunan Formasi PNS 2018

Dalam rangka meyusun kebutuhan jumlah dan jenis jabatan PNS pada tahun 2018, Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Kendal melaksanakan kegiatan Asistensi Penyusunan Rincian Kebutuhan Pegawai ASN (PNS) Tahun Anggaran 2018. Kegiatan tersebut sesuai dengan amanat Peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2017 tentang Manajemen Pegawai Negeri Sipil dimana Penyusunan kebutuhan jumlah dan jenis jabatan PNS dilakukan untuk jangka waktu 5 tahun yang diperinci per 1 (satu) tahun berdasarkan prioritas kebutuhan jabatan dan hasilnya disampaikan kepada Menteri dan Kepala BKN paling lambat akhir bulan Maret tahun sebelumnya. Kegiatan dibuka oleh bapak Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Kab. Kendal (Agus Dwi Lestari, SIP,MH) dan dilaksanakan di ruang rapat BKPP Kab. Kendal pada hari selasa dan rabu tanggal 20-21 Pebruari 2018. Peserta diikuti oleh seluruh petugas kepegawaian satuan perangkat daerah Kabupaten Kendal.

Tujuan dari pelaksanaan asistensi bagi peserta adalah:

  1. Peserta memahami betul Analisis Beban Kerja masing-masing tugas fungsi di masing-masing OPD;
  2. Peserta memahami peta jabatan yang merupakan bentangan seluruh jabatan baik jabatan struktural maupun jabatan pelaksana dalam suatu unit organisasi/instansi;

Harapan kami, acara Asistensi penyusunan rincian Kebutuhan Pegawai ASN Pemkab Kendal Tahun Anggaran 2018 akan menjadi potret kebutuhan pegawai ASN yang valid dan  selanjutnya akan kami himpun menjadi sebuah buku sebagai pedoman tidak hanya untuk permintaan tambahan formasi pegawai ASN tetapi sebagai dasar untuk kebijakan mutasi kepegawaiantidak hanya sebagai bahan pertimbangan pemerintah pusat dalam memberikan penetapan formasi CPNS dari pelamar umum, juga sebagai dasar/pedoman dalam memberikan ijin belajar, tugas belajar maupun mutasi kepegawaian lainnya.


Share:


Info

Pengen tau Trend apa yang sedang hype langsung cus trendnesia.com/