Diposkan   09 Maret 2018   00:00 WIB   Oleh : Admin   Berita

Seminar Pengelolaan Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Tahun 2018

Seminar Pengelolaan Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Tahun 2018

Sesuai dengan amanat Peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2017 tentang Manajemen Pegawai Negeri Sipil dan Undang Undang No. 5 Tahun 2014 adalah penerapan sistem merit dalam kebijakan dan manajemen ASN, salah satu bentuk penerapan sistem merit dalam manajemen ASN adalah pengisian JPT secara terbuka dan kompetitif.

Untuk menambah pengetahuan mengenai Penerapan Sistem Merit melalui Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, maka diadakan Kegiatan Seminar Pengelolaan Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kendal selama 2 (dua) hari pada tanggal 9 s.d 10 Maret 2018 dengan bertempat di Hotel Grand Wahid Salatiga.

Kegiatan Seminar Pengelolaan Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama dimulai dengan Laporan Panitia oleh Sekretaris Daerah Moh. Toha, ST, M.Si dan dibuka oleh Bupati Kendal dr. Mirna Annisa, M.Si. kemudian dilanjutkan dengan kegiatan seminar oleh Narasumber.

Narasumber Seminar Pengelolaan Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama :

  1. Dr. Ir. Waluyo, Komisioner Komisi Aparatur Sipil Negara
  2. Drs. Wiratno Budi Santoso., MAP, Kepala Bidang Pengembangan Karier SDM Aparatur Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi 
  3. Drs. Haryomo Dwi Putranto, M.Hum. Deputi Bidang Pembinaan Manajemen Kepegawaian Badan Kepegawaian Negara
  4. Drs. Mohamad Arief Irwanto, M.Si, Kepala Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Jawa Tengah

Selanjutnya Kegiatan Seminar Pengelolaan Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama ditutup oleh Wakil Bupati Kendal Masrur Masykur.

 

 


Share:


Info

Pengen tau Trend apa yang sedang hype langsung cus trendnesia.com/