Salah satu tanggungjawab dalam pelayanan publik sebuah pemerintahan adalah memberikan Service Excellence atau Pelayanan Prima kepada masyarakat. Tentunya kepuasan pelayanan tidak hanya ditentukan oleh bagian customers services, namun seluruh bagian di pemerintahan dituntut juga untuk menerapkan pelayanan prima untuk terciptanya Service Excellence. Tanpa pelayanan yang paripurna, sulit bagi pemerintahan untuk tercapainya program kerja yang sudah direncanakan. Dengan menerapkan Service Excellence pada semua sisi kehidupan atau aktivitas pelayanan di pemerintahan, maka akan tercipta image dan popularitas positif dari pemerintahan tersebut. Hal ini akan membangun perilaku kepercayaan masyarakat terhadap pemerintahan tersebut.
Pelatihan Pengembangan Kompetensi dan Peningkatan Pelayanan bagi PNS yang bertugas sebagai Front Officer dilaksanakan pada hari Jum’at 14 September 2018 s.d Sabtu 15 September 2018 bertempat di Miniatur Kampung Surga, Jl Saiman No.05 Pakopen, Jimbaran, Kab. Semarang Jawa Tengah terselenggara atas kerjasama Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Kendal dengan Nafsul Mutmainnah Achievement Training Center yang merupakan lembaga pelatihan SDM berbasis spiritual dan berorientasi pada Character Building yang mengkombinasikan antara Pelatihan dan Outbond Motivation yang dikemas secara sempurna menjadi media penyampaian motivasi atau pelatihan yang efektif didukung oleh trainer dan instruktur yang berpengalaman dibidangnya serta didukung peralatan yang mempunyai standart keamanan diikuti oleh 75 (tujuh puluh lima) peserta perwakilan instansi di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kendal.
Share: