Diposkan   17 Oktober 2018   00:00 WIB   Oleh : Admin   Berita

Sosialisasi Aplikasi SPTKGB Secara Elektronik (E-KGB) Dan Mutasi Secara Elektronik (E-Mutasi)

Sosialisasi Aplikasi SPTKGB Secara Elektronik  (E-KGB) Dan Mutasi Secara Elektronik (E-Mutasi)

Bertempat di Hotel Sae Inn Kendal pada tanggal 16 Oktober 2018 Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Kab. Kendal melaksanakan Sosialisasi aplikasi SPTKGB secara elektronik (e-KGB) dan Mutasi secara elektronik (e-Mutasi) serta rencana pengembangan aplikasi SIMPEG.

Peserta sebanyak  106 orang  terdiri  dari para pimpinan Perangkat Daerah dan Kepala Sub Bagian Umum Kepegawaian /Pelaksana yang menangani Kepegawaian di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kendal. Acara sosialisasi dibuka oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kendal Bpk. MOH. TOHA S.T, M.Si. Hadir sebagai narasumber dari PT. DINUSTEK Semarang yaitu Abu Salam, M.Kom,Rendi Amdani, S.Kom dan M. Resa Mochsin Nahdi.

Maksud diselenggarakan Sosialisasi aplikasi SPTKGB secara elektronik (e-KGB) dan Mutasi secara elektronik (e-Mutasi) serta rencana pengembangan aplikasi SIMPEG adalah menyediakan informasi dan pelayanan kepegawaian yang akurat untuk keperluan perencanaan, pengembangan, kesejahteraan dan pengendalian pegawai. Adapun tujuannya adalah terwujudnya suatu Sistem Informasi Manajemen yang terintegrasi dalam suatu jaringan komputer yang mampu menghasilkan informasi yang bermutu untuk menunjang pengambilan keputusan manajemen kepegawaian di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kendal.


Share:


Info

Pengen tau Trend apa yang sedang hype langsung cus trendnesia.com/